Alaku

Viral !! Video Ambulance HD Main di Jakarta

  • Share

InfoBengkulen.com.- Jakarta, Video berdurasi 40 detik viral dimedia sosial, video viral itu bukan video mesum atau video nyeleneh melainkan video sebuah mobil ambulance milik pemerintah kota Bengkulu HD ambulance.

“Ini ada Ambulance HD siap melayani masyarakat kota Bengkulu dijakarta yang membutuhkan,”ujar suara perempuan didalam video tersebut.

Ambulance HD yang viral itu terlihat didalam video berhenti di depan sebuah bangunan bertingkat,dan ada beberapa orang warga yang mengatur parkirnya ambulance didepan bangunan tersebut.

Terkait ada Ambulance HD dijakarta  Walikota Bengkulu  Helmi Hasan mengatakan Ambulance HD dijakarta itu untuk memudahkan masyarakat kota Bengkulu yang ada di perantauan ketika membutuhkan tranportasi untuk berobat ataupun ketika mendapat musibah.

“Insyallah bermanfaat untuk saudara kita di perantauan,” ujar Helmi Hasan via pesan Whatsapp.

Menurut Helmi pemerintah kota Bengkulu memiliki program yang sangat dibutuhkan seperti program ambulance setiap kecamatan,BPJS gratis, dan berobat gratis.

“Kita tidak ingin mendengar ada jenazah Bayi yang di bawa menggunakan kantong kresek yang di masukan dalam tas,jadi ambulance yang disiapkan pemerintah kota Bengkulu itu untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani,”tegas Helmi Hasan.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page