ZulHas-Erick Tohir Presiden,Helmi Gubernur

  • Bagikan

InfoBenglulen.com.-Bertekad Bahagiakan Rakyat, PAN bertekad Menang Pemilu dan Menang Pilkada 2024.

Kepengurusan PAN di Provinsi Bengkulu melakukan terobosan besar. Yaitu dengan menanda-tangani Fakta Integritas hal itu merupakan rangkuman hasil usulan kader PAN dalam Rapat Kerja Daerah di 10 Kabupaten/Kota beberapa waktu yang lalu.

Fakta integritas tersebut di tandata-tangani bersama dalam Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL DPW PAN Provinsi Bengkulu pada 7 Agustus 2022)

“Selain hal tersebut diatas juga ditegaskan bahwa proses pencalonan Kepala Daerah disetiap Kabupaten/Kota serta Provinsi (Bupati,Walikota dan Gubernur) PAN mensyaratkan
untuk calon Gubernur Bengkulu PAN akan mengusung H. Helmi Hasan sebagai Gubernur” , ujar Dediyanto, SPt, MAP selaku Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Bengkulu dihadapan awak media.

“Tapi hal itu dengan catatan jika kursi legislatif di DPRD Provinsi meraih 7 kursi jika tidak, maka kemungkinan H.Helmi Hasan tidak akan maju Sebagai Gubernur”, tambah Dediyanto.

“Kesepakatan lain PAN Provinsi Bengkulu Resmi memajukan Zulkifli Hasan dan Erick Tohir sebagai Calon Presiden”, imbuhnya. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page