Ala MMA Siswi SMP KOTA Bengkulu Ber Duel

  • Share

InfoBengkulen.com.- Beredar video perkelahian antara dua orang siswi SMP di Kota Bengkulu. Video yang berdurasi 38 detik ini viral hingga menjadi perhatian dan membuat warga prihatin.

Dua orang siswi yang masih mengenakan pakai putih – biru ini, tampak berkelahi ala MMA itu  disalah satu gang yang berada dikawasan Kelurahan Jitra Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Perkelahian dua siswi ini tampak direkam oleh rekannya yang lain yang menyaksikan dan menyoraki dua pelajar yang terlibat perkelahian tersebut. Dalam rekaman video tampak salah satu siswi didukung oleh teman-temannya, termasuk yang merekam.

Salah satu siswi tampak melayangkan tendangan ke siswi satunya. Setelah menendang, siswi tersebut langsung menarik jilbab dari sang lawan dan membantingnya. Sembari memukul muka, aksi tersebut diteriaki oleh teman-temannya yang menonton gulat tersebut.

“Bae bae, mati kau !,” Teriak perekam video seolah mendukung salah satu siswi.

Sementara siswi yang dipukul tampak pasrah dan sedikit mencoba melawan. Namun siswi pertama yang menendang, terus memukuli siswi yang berada dibawah. Sambil menjambak rambut dan membenturkan kepala lawannya ke aspal.

Dalam kejadian tersebut seorang siswi yang mendapatkan serangan awal tampak kelelahan sembari merintih kesakitan memegang kepala usai rambutnya dijambak dan kepala dibenturkan.

“Sudah-sudah nangis, lagi oy lagi wa,” teriak temannya yang lain dalam video.

(HER)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page