Alaku

BLT DD Tahap I,Tahun 2022 Desa Gunung Alam Dibagikan

  • Share

Infobengkulen.com.Lebong.
Rabu, 8 Juni 2022 Pemerintah Desa Gunung Alam kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, melakukan pembagian BLT DD tahap I,  Tahun 2022, (Januari – Maret ). Kegiatan ini dilakukan di Balai Desa Gunung Alam.

Kegiatan ini merupakan pencairan BLT yang pertama kali di tahun 2022. Adapun jumlah penerima BLT DD ini berjumlah 112 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan penerimaan sebesar Rp 900.000,00, (untuk bulan Januari – Maret). Syarat pengambilan membawa undangan dari Pemerintah Desa Gunung Alam, mengisi surat pernyataan bermaterai, dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Gunung Alam yang di wakilkan Sekretaris Desa berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini.

“Pergunakan lah dana Bantuan ini dengan baik untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain, dan permohonan maaf dari kades tidak dapat hadir dikarenakan ada musibah keluarga pak kades ada yang meninggal” ujar sekdes.

Kapolsek Lebong Atas Alikhan dalam Sambutan nya mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perduli pemerintah terhadap masyarakat.

“BLT-DD ini merupakan bantuan dan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak covid, tentu nya bagi warga yang belum mendapat kan bantuan lain, dan harapan kami, masyarakat juga mendukung program pemerintah yaitu vaksin 1,2 dan 3, tetap jaga kesehatan dan lingkungan” tutup Kapolsek

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Desa dan jajaran nya, Kapolsek Lebong Atas, Bhabinkamtibmas, Babinsa,BPD, Camat Tubei, TA, PLD dan Keluarga Penerima Manfaat.(HK)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page