Alaku

Tingkatkan Sektor Pertanian,Desa Danau Liang Bangun Irigrasi

  • Share

Infobengkulen.com.Lebong, Pemerintah Desa (Pemdes) Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong,  merealisasikan kegiatan fisik penggunaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2022. Rabu  (22 Juni 2022) .

Desa Danau Liang  melaksanakan titik nol pembangunan Irigas Dengan volume panjang 132 Meter, Lebar 50cm.

Turut hadir dalam kegiatan ini, kepala Desa Danau Liang dan jajaranya, Camat Lebong Tengah yang diwakilkan oleh Sekretaris Camat, babinsa, bhabinkamtibmas, BPD, dan pendamping desa

Kepala Desa (Kades) Danau Liang Endang Karyawan, berharap pihak pekerja bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang sudah tertuang dalam APBDes TA 2021.

“Hari ini kita melaksanakan titik nol pembangunan Irigasi Di Dusun lll
Dan langsung mulai dikerjakan, Harapan saya agar pengerjaan nya sesuai dengan RAB dan juga waktu yang sudah di tetapkan.” ucapnya.

Pembangunan Irigasi ini sesuai dengan kesepakatan  dalam Musyawarah Desa (Musdes) penyampaian usulan pembangunan bersama BPD dan tokoh masyarakat akhir 2021 lalu. Kemudian usulan tersebut ditetapkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

“Pembangunan irigasi Di Dusun lll ini juga sudah sesuai dengan kesepakatan sewaktu musdes, Dan Dengan dimulainya pembangunan titik nol di Desa Danau Liang ini saya berharap antara Pemdes dan masyarakat dapat saling suport, sehingga semua  pembangunan yang ada didesa Danau Liang ini dapat dinikmati semua masyarakat Desa” Tutup Kades (HK).

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page