Kementan RI Apresiasi Kerja Sama Dirjen PSP Dan TNI Optimasi Lahan di Provinsi Bengkulu

  • Share

InfoBengkulen.com.-Kementerian Pertanian RI melalui Dirjen PSP memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Optimasi Lahan Rawa di Provinsi Bengkulu, hal ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi Optimasi Lahan Rawa Kerjasama antara TNI AD dan Dirjen PSP Kementen RI yang dilaksanakan pada tanggal 8-10 September bertempat di Hotel Mercure Bandung.

Kinerja yang baik berhasil dicapai oleh Provinsi Bengkulu karena telah mencapai realisasi program sebesar 100%. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari dukungan serta kerjasama yang baik dari TNI AD dalam hal ini KOREM 041/GAMAS, dan sebagai pelaksana lapangan Kodim Mukomuko, Kodim Kota/Bengkulu Tengah, Kodim Seluma dan Kodim Bengkulu Selatan.

Prestasi yang berhasil diraih oleh DTPHP Provinsi Bengkulu ini tentu saja dinilai sukses dan diharapkan kedepannya sinergitas antara Kementan RI dan TNI AD dalam melaksanakan program strategis Kementerian Pertanian RI lainnya dapat terus dilanjutkan.

Demikian disampaikan oleh Kadis TPHP Provinsi Bengkulu, Ir. Ricky Gunarwan, melalui Kabid PSP Helmi Yuliandri, SP, MT. (Adv)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page