Hadiri Paripurna HUT Jambi ke 67, Jaksa Agung Apresiasi Kinerja Pemprov Jambi

  • Share

InfoBengkulen.com,-Jaksa Agung RI Burhanuddin menghadiri Sidang Paripurna HUT Provinsi Jambi ke-67 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Sabtu, 6/1/2024.

Jaksa Agung yang telah mendapat gelar adat dari LAM Jambi bergelar Datuk Sri Paduko Agung Mustiko Alam itu mengawali sambutannya dengan berucap pantun dalam bahasa Melayu Jambi. “Segalo nenek mamak, tuo tengganai, cerdik pandai, alim ulama. Kecik sakti gedang batuah, nan kecik idak kami sebut namo, nan gedang idak kami imbau gelarnyo,” kata Jaksa Agung disambut tepuk tangan tamu undangan.

Dalam sambutannya Burhanuddin menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas gelar adat Sri Paduko Agung Mustiko Alam yang dirinya dan Istri terima dari Lembaga Adat Melayu (LAM). “Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi,” katanya pada saat sambutan.

Lebih lanjut, kata Burhanuddin Hari ini Provinsi Jambi genap berusia 67 tahun, ini merupakan hari yang bersejarah berdirinya Provinsi Jambi, Dirgahayu Provinsi Jambi.

“Jambi menjadi peringat 1 di Sumatera menjadi Provinsi Jambi yang paling bahagia,” sebutnya.

Dia kemudian mengapresiasi pencapaian Gubernur dalam program Jambi Mantap yang telah dilihat bersama dalam tayangan video. “Khususnya di Pucuk Jambi Sembilan Lurah. Sekali lagi saya ucapakan Dirgahayu Provinsi Jambi ke-67, maju, melaju dan mantap” tutupnya. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page