Ini Keanehan Dilokasi Telaga Biru Bengkulu Tengah

  • Share

InfoBengkulen.com,- Telaga biru di desa Talang Boseng kecamatan pondok kelapa kabupaten Bengkulu menjadi perbincangan setelah viral di media sosial.

Dari video yang beredar ada warga yang mengambil air telaga untuk cuci muka bahkan ada yang nekat meminum air telaga biru.

Menyikapi kondisi itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah Gusti Minarti menghimbau masyarakat tidak bertindak ceroboh dengan mengambil air telaga biru untuk cuci muka atau pun meminumnya.

“Kita masih menunggu hasil uji lab terkait penemuan telaga biru didesa Talang Boseng kecamatan Pondok kelapa, jadi sebaiknya masyarakat menunggu hasil uji laboratorium dikhawatirkan ada zat berbahaya untuk kesehatan,” jelas kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah.

Sementara itu beberapa keanehan di lokasi penemuan Telaga biru itu seperti air yang mengalir masuk ke telaga terlihat bening seperti air pada umumnya. Namun setelah masuk ke telaga air tersebut berubah menjadi.

Tidak itu saja aliran air yang mengalir keluar dari telaga juga terlihat biru sejauh beberapa puluh meter, namun semakin jauh jarak aliran air dari pusat telaga , air yang biru menjadi bening kembali seperti semula.

Selain airnya berwarna biru ditelaga itu juga ditemukan ikan ikan kecil yandi sekitaran telaga itu.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page