Kasus Asusila Diduga Ada Backing Orang Kuat Mulai Disidang,PH Korban: Kami Koordinasi ke Kejati

  • Share

InfoBengkulu,com.- kasus Asusila yang menimpa Gadis belia berusia 13 tahun warga kepahyang yang sebelumnya sedikit tersendat akhirnya berlanjut ke meja hijau.

Kasus kerasan seksual yang dilakukan paman korban sebut  Oom Jaka. Disidang dengan agenda pemeriksaan saksi korban dan saksi pelapor.

Walid Al Akbar SH penasehat hukum orang tua korban mengaku kecewa dengan proses hukum yang berjalan lamban.

“kasus ini terjadi September 2023, kasus yang menimpa anak klien nya menyebabkan korban mengalami trauma. Korban mengalami kecemasan dan ketakutan kita sudah bawa korban ke psikolog untuk menguatkan kejiwaan korban.

Dikatakan Walid penasehat hukum korban pihaknya sudah  berkoordinasi dengan bagian Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

“Kita Khawatir ada orang kuat yang mengintervensi proses peradilan jadi kami berkoordinasi dengan pidana umum kejaksaan Tinggi Bengkuku,”

Dikatakan Walid pihaknya akan melaporkan  ketakutan korban ke Asisten pengawasan.

” kita tetap beekoordinasi ke pengawasan kejaksaan Tinggi untuk mengawal proses hukum kasus asusila dengan korban anak dibawa umur,” ujar Walid.

Kasus asusila yang dialami korban gadis belia berusia 13 tahun menyebabkan korban trauma apalagi ada yang menyebut nama oom dan  korban langsung cemas.

“Kalau ada yang bilang oom datang korban langsung cemas dan bertanya oom siapa sambil berusaha menghindari ke kamar, ataupun lari mencari perlindungan ke ibunya,” ujar Walid.

 

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page