Kasus Pengeroyokan 7 Orang Pelajar Berlanjut,Polisi Cek TKP

  • Share

InfoBengkulen.com,- Kasus pengeroyokan yang dilakukan 7 orang yang diduga pelajar SMA dikota Bengkulu masih dalam proses penyelidikan sat reskrim Polresta Bengkulu.

Dari data yang di peroleh selain mengdatangi Tempat kejadian perkara atau TKP, penyidik reskrim juga mendatangi sekolah tempat korban dan pelaku berlajar.

Terkait kasus pengeroyokan yang terjadi di dalam kos diwilayah Sawah Lebar kota Bengkulu dengan pelaku siswa SMA ternama itu,mendapat tanggapan daribpihak sekolah.

Humas SMA Ternama dikota Bengkulu Iyan mengatakan pihak sekolah sudah memberikan sanksi untuk semua pelaku yang terlibat dalam kasus kekerasan itu.

“Pihak sekolah sudah berusaha untuk mendamai kan antara pelaku dan korban tapi belum menemukan titik terang,” ujar Iyan yang di temui di pos keamanan sekolah.

Selain berusaha mendamaikan pihak sekolah sudah memberikan sanksi tegas bagi pelaku dengan surat skorsing.

“Semua kita skorsing baik pelaku maupun korban,” ujar Iyan.

Seperti diberitakan sebelumnya siswa SMA ternama dikota Bengkulu berinisial Ar (17) sempat kritis saat dirawat dirumah sakit Bayangkara kota Bengkulu setelah mendapat penganiyaan yang dilakukan 7 orang pelajar  di kawasan Kelurahan Sawah Lebar kecamatan Ratu Agung kota Bengkulu.

Kasus pengeroyokan yang dilakukan 7 orang pelajar dikota Bengkulu itu berawal dari terjadi perkelahian antara Ar dengan kawan satu sekolah.

Satu hari Setelah perkelahian pelaku mengajak korban kerumah kos nya dikawasan sawah Lebar dengan Dalih untuk mengajak berdamai, Namun setelah tiba dikosan pelaku ternyata korban di kurung di dalam kamar kos dan dikunci dari luar.

“Masuk kedalam rumah kos saya di kurung dan pukul oleh para pelaku sebanyak 7 orang,” cerita Ar (17) yang sempat berteriak meminta tolong.

Korban mengalami luka dikaki, lebam di sekujur tubuh dan tulang bahu bergeser dan bengkak dibagian mata.

“Sempat kritis sewaktu di bawa kerumah sakit,” jelas Zurhayati bibi korban.

Kasus pengeroyokan yang terjadi dikota Bengkulu itu sudah dilaporkan ke Polda Bengkulu dengan laporan polisi nomor Lp/329/XII/2023 /SPKT/Polda Bengkulu tanggal 06 Desember 2023.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page