Alaku

Kunker Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu Siap Dukung BNN

  • Share

InfoBengkulen.com.-Kunjungan Kerja Komisi satu DPRD Kota Bengkulu (15/02/2022) ke Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu membahas peredaran Narkoba yang memprihatinkan.

Kunjungan Kerja DPRD Kota Bengkulu Tahun 2022 berlangsung di Aula BNN Kota Bengkulu,Kunker ini merupakan agenda rutin Komisi I DPRD Kota Bengkulu ke mitra kerja Komisi I DPRD Kota Bengkulu salah satunya adalah BNN Kota Bengkulu.

Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander SiK menyampaikan sambutan sekaligus paparan tentang keadaan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bengkulu, situasi dan kondisi yang dihadapi BNN Kota Bengkulu berikut permasalahan dan hambatan yang dihadapi.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin SE mengakui mendukung penuh setiap kegiatan BNN dlaam memerangi peresaran Narkoba dikota Bengkulu.
“Haris ada tindakan tegas terukur dalam menangani peredaran narkoba dikota Bengkulu,” ujar Nuzul.
Apalagi menurut Nuzul Narkoba sudah.menajdi momok bagi kehidupan masyarakat,tidak ahanya di Bengkulu melainkan sudah menjadi masalah Nasional.

Dikatakan Nuzul DPRD Kota Bengkulu khususnya komisi I siap mendukung program BNN Kota Bengkulu dalam menjalankan program P4GN di Wilayah Kota Bengkulu.
Terkait permasalahan anggaran yang dihadapi BNN Kota Bengkulu, komisi 1 DPRD kota Bengkulu siap untuk meperjuangkan kebijakan dan alokasi hibah anggaran untuk BNN kota Bengkulu.(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page