Alaku

Wawali: Managemen ATT Lalai Bisa Ada Miras di Karaoke Keluarga

  • Share

InfoBengkulen.com.- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menduga ada kelalaian pada Managemen rumah Karaoke Ayu Ting Ting.
Dikatakan Dedy seharus managemen karaoke keluarga tidak dii perbolehkan beredar minuman keras apalagi sampai menelan korban jiwa.

“Seharusnya untuk rumah karaoke keluarga tidak boleh beredar minuman beralkohol, berarti ada kelalaian dari managemen,” tegas Dedy Wahyudi.

Ditambahkan Wawali dengan kejadian yang memprihatinkan ini pemerintah kota Bengkulu akan mengevaluasi keberadaan Ayu Ting Ting dikota Bengkulu.

“Kita akan evaluasi,”ujar Dedy Wahyudi.

Polres Tangkap Pengedar Miras Oplosan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau didampingi Kanit Tipidter IPDA Albeth Salomo Sinulaki S. Tr.K dan Kanit Pidum IPDA Rido Fajri SH mengatakan, penangkapan terduga penjual miras berinisial AM (27) itu merupakan hasil pengembangan kasus tewasnya tiga pengunjung Ayu Ting Ting.

Pelaku berinisial AM berusia 27 yang merupakan warga Kelurahan Penurunan kecamatan Ratu Samban kota Bengkulu diamankan petugas gabungan Polres Bengkulu dan Polres Rejang Lebong saat berada di wilayah Rejang Lebong, Desa Batu Dewa, kecamatan Curup Utara. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page