Alaku

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Bengkulu Himbau Warga Korban Kriminal Lapor Polisi

  • Share

InfoBengkulen.com.- Video Viral yang terjadi di lokasi objek wisata pantai panjang kota Bengkulu mendapat perhatian serius dari Polres Bengkulu. Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau menghimbau masyarakat untuk melaporkan jika menjadi korban perbuatan kriminal.

 

“Kami menghimbau masyarakat kota Bengkulu yang merasa dirugikan orang lain,kami satuan reskrim Polres Bengkulu membuka ruang untuk konsultasi hukum bagi masyarakat kota Bengkulu yang dirugikan orang lain,”jelas Kasat reskrim.

Himbauan untuk melaporkan jika menjadi korban kriminal itu menurut Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwabto Malau, ubtuk memberikan rasa  nyaman vagi masyarakat kota Bengkulu tanpa harus takut dengan intimidasi pihak lain.

Seperti diberitkan sebelumnya dilokasi objek wisata pantai panjang  diBengkulu  oknum ASN Ngamuk kepada pengunjung objek wisata pantai panjang.

Dalam video berdurasi 37 detik itu oknum berseragam Coklat lengkap dengan lambang pemerintah daerah dan tanda pangkat di pundak berwarna silver terlihat marah marah dan sempat merebut camera handphone pengunjung yang sedang merekam.

“Kau ni ndak buat gara gara disini,klak aku telpon klak,”ujar lelaki berseragam.

“Idak pak,” jawab pengunjung pantai panjang yang ketakutan.

Dalam video terlihat pengunjung objek wisata pantai panjang yang merekam sambil menjelaskan kronologi kejadian namun lelaki berseragam sempat merebut camera.

“Ini pemukulan ,”teriak wanita yang sedang merekam video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan kami masih berusaha mengkonfirmasi hal tersebut kedinas Pariwisata Propinsi Bengkulu,  sedangkan Sekretaris Dinas Pariwisata Belum mau berkomentar.

Sedangkan oknum ASN berseragam coklat itu juga masih belum diketahui identitasnya.

(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page