17 Mei Mendatang OTT Seluma di Sidang Ini Majelisnya

  • Share

InfoBengkulen.com.- Berkas perkara kasus OTT oknum pejabat BKSDM kabupaten Seluma yang dilimpahkan Jaksa penuntut Umum Jum’at 12 Mei 2023 sudah siap disidangkan.
Humas pengadilan Negeri Bengkulu Ivonne SHMH mengatakan berkas perkara sudah dilimpah kan ke pengadilan Tipikor dalam pengadilan Negeri Bengkulu.

Mengatakan setelah dilimpahkan Jaksa berkas perkara atas nama cucuk Wibowo dari kabupaten Seluma, ketua pengadilan Negeri Bengkulu telah menunjuk majelis Hakim yang akan menyidangkan perkara tersebut.

“Untuk majelis hakim yang menyidangkan kasus dugaan korupsi melalui operasi tangkap tangan ketua pengadilan menunjuk ketua Majelia Hakim Dicky SH MH dengan anggota Fauzi SH dan Puspita SH.MH dengan panitera pengganti atau PP. Dodi SH.
dan Sidang perdana akan digelar 17 Mei 2023,” jelas Ivonne Humas Pengadilan Negeri Bengkulu.

Terdakwa Cucuk Wibowo diduga tertangkap operasi Tangkap Tangan OTT Kejaksan Negeri Bengkulu, dalam proses rekrutmen P3K di Kabupaten Seluma, sudah berlangsung sejak 2022 dengan membuka formasi pada bidang Guru dan Tenaga Kesehatan. Rekrutmen dilakukan berdasarkan instruksi pemerintah pusat, untuk menghapuskan tenaga kontrak/honorer pada akhir 2023.

Perkara OTT yang lakukan jaksa kejaksaan Negeri Seluma itu saat ini sedang dalam proses praperailan dipengadilan Negeri Seluma dan dijadwalkan akan disidang pada selasa 16 Mei 2023.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page