Ada Ronny Tobing di Rakornas Cakada PAN,Zulhas: Matahari Menyinari Semuanya Tanpa Pilih Pilih

  • Share

InfoBengkulen.com – Sejumlah calon kepala daerah (cakada) yang akan maju di Pilkada 2024 menghadiri bimbingan teknis (Bimtek) dan rapat koordinasi nasional (Rakornas) PAN.

Berlokasi di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat (10/5), calon kepala daerah yang hadir juga terlihat berasal dari parpol lain.

Pantauan di lokasi, bacagub Banten yang juga politikus Golkar, Airin Rachmi Diany, bacagub Lampung petahana sekaligus politikus Golkar, Arinal Djunaidi, dan bacagub Maluku yakni eks Gubernur Maluku Murad Ismail, terlihat hadir dalam Rakornas PAN tersebut.

Bacagub Jatim petahana, Khofifah Indar Parawansa hingga bacagub Jabar dari PAN Bima Arya juga terlihat hadir.

Selain itu, tampak juga mantan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi (PAN) dan anggota DPRD Kota Bengkulu Ronny Tobing (NasDem)

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan PAN terbuka bagi calon mana pun yang ini maju.

“PAN itu logonya matahari, matahari itu memberikan cahaya memberikan kehidupan, memberikan sinar kebaikan tanpa pilih-pilih semua, tidak dilihat orang Jawa, Sumatera, Kalimantan atau Papua semua dapat hak yang sama itu matahari,” tutur Menteri Perdagangan itu.

Dia menuturkan tak masalah PAN mendukung calon kepala daerah dari Golkar ataupun dari parpol lainnya.

“Matahari itu juga tak gelap saudara ini Golkar, saudara ini PAN, saudara ini enggak ada partai, haknya sama,” tutup Zulhas. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page