Antisipasi Curanmor,Kasat Reskrim Sarankan Ini Untuk Antisipasi

  • Share

InfoBengkulen.Com,- Mengantisipasi terjadinya pencurian kendataan bermotor di kota Bengkulu kasat Reskrim Polresta Kota Bengkulu AKP Muloyo  Hartono menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan untuk  antisipasi curanmor dan pencurian dalam rumah.

Dikatakan Mulyo Hartono jika mengandalkan polisi untuk mengamanan seluruh titik kota jumlah personil kepolisian sangat terbatas, jadi masyarakat harus bisa menjadi polisi untuk diri sendiri.

“Untuk Seluruh warga masyarakat Kota Bengkulu untuk bisa selalu berhati hati memarkir kendaraan bermotor baik  dilokasi parkir atau dirumah karena pelaku kejahatan selalu mengintai,” ujar kasat Reskrim.

Menurut kasat Reskrim masyarakat perlu menambah kunci gembok tambahan untuk dikenakan di motor sehingga mempersulit pelaku kejahatan untuk beraksi.

” Pemasangan alarm yang biasa dinyalakan malam hari bisa juga untuk antisipasi terjadinya pencurian diperumahan dan  memasang GPS untuk kendaraan bermotor, sehingga bisa di lacak jika terjadi kemungkinan terburuk, seperti kehilangan kendaraan bermotor,” ujar AKP Mulyo Hartono. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page