Alaku

Asyik Ngamar di Hotel Oknum Kepala OPD Digrebek

  • Share

InfoBengkulen.com,- Lagi Asyik Ngamar Oknum Pejabat di Grebek. Salah seorang oknum Pejabat di Bengkulu yang menjabat sebagai Kepala Dinas dikabarkan digerebek sedang berduaan di Dalam Kamar Hotel Jakarta dengan istri orang.

Wanita yang digerebek bersama oknum pejabat tersebut juga merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bengkulu.

Pasangan bukan muhrim tersebut digerebek di kamar hotel Jakarta oleh suami sang wanita pada Kamis lalu.

Berdasarkan informasi valid dari sumber yang dirahasiakan identitasnya, kedua pasangan bukan muhrim itu ke Jakarta dalam rangka melaksanakan Dinas Luar (DL). Pada saat DL itulah, diduga dijadikan keduanya yang sama-sama memiliki pasangan melakukan hubungan terlarang.

“Yang gerebek itu suami yang ceweknya. Digerebek waktu di kamar Hotel Jakarta. Mereka ke Jakarta pas lagi DL,” ucap sumber media ini.

Namun, sambungnya, dugaan perselingkuhan keduanya tidak sampai mencuat ke publik. Tetapi dugaan perselingkuhan tersebut sudah beredar di lingkungan kerja pejabat tersebut.

“Kabar perselingkuhan ini sudah menyebar tapi dikalangan mereka saja. Dan orang-orang di sekitarnya tidak tau siapa orangnya yang selingkuh, jadi yang diketahui hanya ada dugaan perselingkuhan saja,” ungkapnya.
Kabar hubungan gelap oknum pejabat itu sudah lama tapi beljm bisa dibuktikan kebenarannya.
“Ohh bapak itu,udah lamo kami dengar,” ujar nara sumber infoBengkulen.

Terpisah, oknum pejabat yang diduga digerebek di kamar Hotel bersama istri orang tersebut saat dikonfirmasi, Jumat (10/11/2023) tidak menjawab konfirmasi wartawan, hinggga berita ini diturunkan, Minggu (12/11/2023) pejabat tersebut tetap bungkam. (05)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page