Emosi Ayah Pukul Alat Kelamin Anak Hingga Bengkak

  • Bagikan

InfoBengkulu.Com.- Bengkulu_Anak usia 2 tahun yang dipukul kemaluannya oleh ayah kandungnya sendiri, saat ini alami demam dan trauma akibat kejadian tersebut, polisi melakukan pendampingan guna mengobati trouma korban, sedangkan pelaku DA (32) telah mendekam ditahanan polisi.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Welliwanto Malau mengatakan, akibat peristiwa pemukulan tersebut, korban mengalami demam dan trouma.

“Korban masih mengalami demam dan trouma akibat kemaluannya mengalami memar dipukul pelaku,” kata Welli, Senin (19/9/2022).

Welli menjelaskan, pelaku DA mengaku kesal terhadap korban dan memukul kemaluan korban hingga bengkak menggunakan tangan pelaku.

“Pelaku memukul korban menggunakan tangan, pelaku merupakan securiti dikawasan WR.Supratman kecamatan Muarabangkahulu,” jelas Welli.

Diketahui pada hari Jum’at tanggal 16 September 2022 diketahui sekira pukul 19.30 WIB di Perumahan Pinang Mas Blok 5 Rt 03 Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, nenek korban menjenguk korban, dari situlah diketahui korban AN (2) mengalami memar di kemaluan akibat dipukul pelaku, dan akhirnya nenek korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kemudian Team Opsnal Macan Gading Dan Piket Sat Reskrim Langsung Merespon Cepat Dan Bergerak Menuju Ke Lokasi TKP Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Kekerasan Terhadap Anak dan mendapati Informasi Keberadaan Pelaku yang berada di Jalan W.R Supratman Kelurahan Bentiring Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kemudian Team Opsnal Macan Gading Dan Piket Reskrim berhasil Mengamankan Pelaku kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan terhadap anak.(**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page