Alaku

Anak Didik Bunuh Diri,Junaidi: Petugas Sudah Berusaha Maksimal Penyelamatan Korban

  • Share

InfoBengkulen.Com. Kepala LPKA AHMAD JUNAIDI mengatakan kasus bunuh diri yang terjadi pada 11 Juni 2022 masih di proses untuk memastikan korban memang bunuh diri.

Dikatakan Junaidi kejadian bunuh diri itu diketahui sekitar pukul 06.05 wib. Ketika petugas kebersihan keliling mengambil ompreng makan dikamar kamar untuk pembagian makanan.

,”Ketika sampai di kamar mapenaling wisma cut nyak dien no. 8 petugas kebersihan melihat korban Y Y berusia 18 tahun diketahui gantung diri,” ujar Junaidi.

Dikatakan Kepala LPKA sebelum ditemukan Meninggal Dunia korban sempat terlihat berkatifitas pada waktu subuh dikamar dan sempat mencuci omprengan piring makan,” Tambah Kepala LPKA.

Setelah mengetahui korban gantung diri, Komandan dan regu pengawas membuka kamar dan mengambil tindakan memutus tali celana dan langsung menghubungi perawat dan korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk di ambil tindakan medis dengan dalam keadaan kritis.

Setelah diupayakan penyelamatan dari petugas Sekitar pukul 06.55 petugas menginformasikan korban dinyatakan meninggal dunia. (Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page