Pajak Parkir “Menguap”, Dediyanto: MOU Pengelola Parkir di Alfamart di Tinjau Ulang

  • Share

InfoBengkulen.com,- Anggota DRPD kota Bengkulu Fraksi PAN Dediyanto menilai Mou penggelolaan parkir di alfmart dan indomart harus direvisi, setelah ada dugaan setoran pajak parkir tidak sesuai dengan hasil uji petik.

Menurut Dediyanto pemerintah kota Bengkulu melalui Bapenda harus mengambil alih pengelolaan parkir tersebut sehingga target PAD bisa maxsimal.

” Bapenda harus mengklarifikasi dugaan pajak parkir yang diduga kurang dalam setoran,karena kondisi itu bisa merugikan pemerintah kota Bengkulu,” tegas Dediyanto.

Jika pihak ketiga merugikan kekuangan daerah tambah Dediyanto sudah seharusnya kontrak kerja sama dibatalkan.

“Batalkan saja kontrak kerja nya karena bisa merugikan keuangan daerah karena PAD nya kurang setoran,” tegas Dediyanto yang juga ketua Ikatan pencak Silat Kota Bengkulu.

Seperti diberitakan sebelumnya pembayaran pajak retribusi parkir indomaret dan alfamart diduga mengalami kurang setoran mencapai fatusan juta Rupiah Lebih.

Sementara itu ada indikasi kurang nya pembayaran retribusi parkir indomaret dan alfamart ini kepala dinas BAPENDA kota Bengkulu Edison tidak bisa dikonfimasi.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page