Alaku

Pemuda Asal Lebong,Tewas DiKosan Rekannya

  • Share

InfoBengkulen.com.- Warga Kelurahan Rawa makmur Kota Bengkulu dihebohkan dengan penemuan jenazah pria yang di duga bunuh diri.

Lelaki berinisial EG berusia 24 tahun warga Kabupaten Lebong  ditemukan tewas dikosan milik temannya di Kelurahan Rawa Makmur Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Rabu (20/7/2022).

Ketua RW 05 Kelurahan Rawa Makmur Permai Ahmad Dahlan  menjelaskan penemuan jenazah ini pertama kali ditemukan oleh rekan korban itu sendiri.

“Kita dapat informasi tadi, korban ini datang ke kosan milik temannya ini tadi malam sedangkan temannya ini sedang KKN di Kabupaten Kepahiang dan kebetulan ada temannya lagi yang datang dan melihat kondisi korban sudah tergantung,” ujar Ahmad Dahlan.

Sementara itu Lurah Rawa Makmur Permai, Mufti menjelaskan  korban ditemukan tergantung di kusen pintu menuju ruang dapur dengan kaki masih menyentuh lantai.

“Saat saya tiba, pihak kepolisian sudah berada di lokasi dan kita sudah memastikan bahwa korban ini bukan merupakan warga kita, korban warga Kabupaten Lebong,” ujar Mufti.

jenazah korban saat ini dibawa  ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page