Alaku

Perkuat Pendidikan Hukum, Jaksa ke SMA N 6 kota Bengkulu

  • Share

InfoBengkulen.com,- Bengkulu, 15 Februari 2024 – Kejaksaan Tinggi Bengkulu melaksanakan kegiatan “Jaksa Masuk Sekolah” di SMA N 6 Bengkulu yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang hukum kepada generasi muda.

Acara yang dihadiri oleh siswa-siswi SMA N 6 Bengkulu disambut dengan antusiasme yang tinggi. Para narasumber yang hadir pada acara tersebut adalah Ristianti Andriani, S.H., M.H selaku Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu, serta Yuli Herawati, S.H., M.H dan Yordan Betsy, S.H., M.H selaku Jaksa Fungsional Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Dalam sesi diskusi yang berlangsung, para jaksa memberikan penjelasan mendalam mengenai perlindungan anak dan bahaya narkotika. Mereka menjelaskan pentingnya kesadaran akan hukum dalam kehidupan sehari-hari serta bahaya yang dapat ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkotika bagi individu dan masyarakat.

Ristianti Andriani, S.H., M.H menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pemahaman hukum di kalangan generasi muda. Melalui program Jaksa Masuk Sekolah, kami berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang hukum serta mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga diri dari bahaya narkotika.”

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan para siswa-siswi dapat menjadi agen perubahan yang membawa kesadaran hukum dalam masyarakat serta menjauhi penyalahgunaan narkotika demi masa depan yang lebih baik. (**)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page