Pria Tanpa Identitas di Duga Tewas Bunuh Diri

  • Share

InfoBengkulen.com.- Warga diobjek wisata Pantai Panjang kota bengkulu menemukan  pria tanpa identitas ditemukan  meninggal dunia Kamis (21/7) pagi.

Pria tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung mengunakan seutas tali di salah satu pohon yang ada di kawasan tersebut.

Penemuan mayat pria tersebut sempah menghebohkan warga dan masyarakat yang ada diseputar lokasi. Korban ditemukan sekitar pukul 08:00 WIB.

Belum diketahui pasti siapa yang pertama kali menemukan korban. Saat ditemukan korban yang mengenakan switer berwarna cokelat dan celana jeans berwarna biru ini ditemukan tergantung di pohon ketaping yang ada di lokasi. Dalam kondisi leher terikat menggunakan tali kambing.

Informasi penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian yang langsung menuju ke lokasi. Pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu, IPDA Ridho Fajri  membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Memang ada ditemukan mayat laki-laki tergantung di pohon. Untuk identitas belum diketahui, informasi yang kita dapat tadi penemuan sekitar jam 8 pagi,” pungkasnya.

jenazah telah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan  dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page