Alaku

Samsat Kota Bengkulu,Gelar Vaksin,Cek Kesehatan Hingga Service Gratis Bagi Wajib Pajak

  • Share

InfoBengkulen.com.-Samsat kota Bengkulu berikanPelayanan Kesehatan Ramadhan meliputi Pengecekan Kesehatan Umum, Vaksinasi Booster dan Service Gratis Motor Honda dalam rangka Mudik Aman dan Sehat.
Kasi STNK Polda Bengkulu
AKP Kadek Suwantoro, SH, SIK mengatakan Kegiatan pelayanan kesehatan Ramadhan ini ditujukan petugas samsat, masyarakat wajib pajak dan masyarakat sekitar kantor Samsat kota Bengkulu.

“Kita lakukan pelayanan pengecekan kesehatan umum baik tensi, vitamin, asam urat, kolesterol dan konsultasi kesehatan, tadi ada 30 orang yang dilayani petugas dari RSUD M.Yunus,”jelas AKP Kadek.

Dikatakan kasi STNK selain pemeriksaan kesehatan juga dilakukan vaksinasi vaksin dosis 1, 2 dan 3 booster dari Biddokkes Polda Bengkulu dan Si Dokkes Polres Bengkulu sebagai wujud mendukung mudik sehat yaitu sesuai kebijakan pemerintah masyarakat harus memperoleh vaksin booster sebagai syarat mudik lebaran.

Vaksin yang digelar di samsat Kta Bengkulu diikuti sebanyak 104 orang dengan rincian
Vaksin dosis 1 = 22 orang
Vaksin dosis 2 = 38 orang
Vaksin dosis 3/booster = 44 orang.

“Bagi masyarakat wajib pajak yang telah melakukan pembayaran pajak kendaraan dan melaksanakan vaksin di Samsat akan diberikan minyak goreng secara gratis sebagai wujud kepedulian Samsat Kota Bengkulu dalam rangka percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” tambah AKP Kadek.

(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page