DiBengkulu Prabowo Disambut Bendera PDI Perjuangan

  • Share

InfoBengkulen.com,- Kunjungan calon presiden Republik Indonesia nomor urut 2 Prabowo Subianto  selain di sambut ribuan Pendukung Prabowo disambut bendera PDI Perjuangan.

Bendera partai berlanbang banteng moncong putih ini terlihat berkibar diantara bendera atribut partai pengusung seperti PAN,Gerindra,Golkar,PSI.

Dalam orasi politiknya Prabowo Subianto menegaskan Indonesia memiliki aset dan sumberdaya alam yang besar sehingga di butuhkan sumberdaya manusia yang mumpuni untuk mengelolanya.

“Harus ada SDM yang handal dalam pengelolaan sumber sumber daya alam di republik ini. Dan bukan dikerjakan oleh pemimpin yang hanya banyak bicara teori saja,” tegas Prabowo Subianto.

Dikatakan Prabowo meskipun dirinya dinilai 11 dari seratus  tidak membuat pasangan Prabowo Gibran trrhina di mata masyarakat.

“Angka 11 dari seratus untuk menilai kinerja kami, dari pasangan capres lain, membuat masyarakat paham siapa pemimpin yang ingin Indonesia Sejahtera dan mana pemimpin yang hanya pantai berbicara dan berteori,” tegas Prabowo berapi api di Bengkulu.

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page