Halal Bihalal KNPI Bersama Pemuda Muhammadiyah

  • Share

InfoBengkulen.com.Lebong – Ketua dan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Kabupaten Lebong ikut menghadiri acara Syawalan 1443 H  yang dilaksanakan Pemuda Muhammadiyah Lebong,
Yang di gelar di Masjid Aljihad Muhammadiyah Muara aman selepas sholat isya, malam ini (18/05/2022).

 

 

Valerian.Spd AIFO selaku ketua pemuda Muhammadiyah Lebong  mengatakan kegiatan Syawalan ini bertujuan mempererat hubungan antar pemuda di kabupaten Lebong.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemuda pemuda yang dapat hadir di kegiatan malam ini, semoga dengan terlaksananya acara malam ini silaturahmi antar pemuda di kabupaten lebih erat, Dan juga Pemuda pemuda Islam dapat bersatu saling bersinergi, harapan kedepan nya  kegiatan kegiatan kepemudaan dapat dihidupkan lagi” ujar nya

Acara Syawalan 1443 H ini menghadirkan Ust.Rian Monda Putra.Lc, Dalam tausiyah nya Ust.Rian menyampaikan apa makna atau arti dari halal BI halal .

“Kita masing masing pribadi memiliki kesalahan yang berbeda, saya memiliki kesalahan dan anda memiliki kesalahan, maka di laksanakan lah halal bihalal, guna menghalal kan kesalahan satu sama lain, saling memaaf kan, saling melupakan kesalahan” ucap ust.Rian.

Ketua DPD KNPI Lebong, Ahmad Fikri  mengatakan kedatangan nya guna memenuhi undangan yang diterima dari ketua pemuda Muhammadiyah Lebong.

“Alhamdulillah saya bersama sekretaris dan beberapa orang anggota DPD KNPI Lebong malam ini memenuhi undangan dari ketua pemuda Muhammadiyah, acara Syawalan ini patut kita apresiasi, karena kegiatan bermaksud mempererat hubungan antar pemuda yang ada di kabupaten Lebong, dan harapan kita semua agar seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Lebong dapat saling bekerja sama dan saling bersinergi kedepan nya” ucap Fikri

Masih sambung Fikri, dalam tausiyahnya ust.Rian malam ini kita bisa simpulkan bahwa Pentingnya Peran Pemuda dan Pemudi. Dan setiap kesalahan kesalahan yang terjadi hendaknya segera saling memaafkan, agar tidak terputus nya hubungan persaudaraan.

“Dan di tausiyah ust.rian malam ini, kita juga bisa menyimpulkan, bahwa Pemuda mempunyai Peran penting dalam merajut persatuan, menghidupkan kajian keilmuan dan merangkul seluruh pemuda pemudi”Tutup Fikri

Turut hadir dalam acara syawalan ini, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-kabupaten Lebong, GP Ansor kabupaten Lebong, KNPI Lebong, PPMI Lebong dan Risma se- Kabupaten Lebong. (HK)

 

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page