KNPI Lebong Dukung Program Usaha Mikro Kecil Menengah

  • Share

Infobengkulen.com- Lebong
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lebong Di bawah kepemimpinan Ahmad Fikri Bekerja sama dengan Anggota KNPI Lebong Melahirkan Wira Usaha Muda untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Selasa (28/06/2022).

Ketua DPD KNPI Lebong Ahmad Fikri  menyampaikan bahwa Wira Usaha Ini adalah wujud Kepedulian dari KNPI Lebong Terhadap Pemuda Lebong yang ingin bersungguh sungguh membuka usaha.

“Ya kami berharap dengan di buka nya Wira usaha ini dapat bermanfaat bagi pelaku usaha, Apa lagi ini memang kelompok Pemuda yang ingin berusaha, dan terlebih dapat membantu menunjang perekonomian mereka” ujar fikri

Kegiatan ini merupakan salah satu Program yang ada di DPD KNPI Lebong di bawah naungan Ahmad Fikri, Menurut nya, ini merupakan program ke 2 untuk tahun 2022 ini.
Dan sasarannya Para pemuda yang ingin membuka usaha dan memang bersungguh sungguh.

“Semoga bisa berjalan dan berkembang,Harapan saya Pribadi semoga DPD KNPI selalu solid,sehingga program ini dapat laksanakan lagi untuk tahun tahun berikut nya (2023), Pemuda Harus Menjadi Pemilik Perubahan” ucap Fikri

Meresponi bantuan itu Riski Hidayatullah, Evando Dia Risky Amanda, M.Akbar Sanjaya kelompok Pemuda yang merupakan pemilik kedai Mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak KNPI Lebong yang telah mensuport  dan  peduli kepada pemuda untuk menjadi pelaku usaha .

“Alhamdulillah hari ini perdana kedai kami Buka, dan terima kasih kepada DPD KNPI Lebong yang sudah mensuport terhadap pelaku usaha,  harapan kami agar usaha ini dapat berkembang” ujar Risky

Eko Anderman selaku sekretaris DPD KNPI Lebong berharap program ini dapat tetap berjalan untuk tahun tahun berikut nya.

“Harapan kami, program  dari DPD KNPI Lebong ini dapat berjalan untuk tahun tahun berikut nya, karena sangat sadar, masih bnyak pemuda pemuda yang berminat menjadi pelaku usaha” kata eko

Rasa Persaudaraan yang erat antar Pengurus akan selalu membawa DPD KNPI Lebong dapat melakukan hal hal yang bermanfaat bagi pemuda pemuda Lebong.

“Program ini terlaksana semua karena rasa persaudaraan dan tanggung jawab yang kuat dalam tubuh KNPI ini, kekompakan yang kuat merupakan kekuatan untuk kami (DPD KNPI) Lebong Menjalankan Program program yang sudah disusun”tutup Fikri.

Penasehat DPD KNPI Lebong Edi Rosidi dalam sambutan nya sangat merespon program program yang telah disusun oleh DPD KNPI.

“Saya sangat mengapresiasi semua program yang sudah disusun oleh DPD KNPI ini, Ketua dan Anggota sangat sadar fungsi organisasi yang mereka naungi, harapan saya selalu lah berbuat kebaikan untuk para pemuda dan masyarakat lebong” ujar Edi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD KNPI Lebong Ahmad Fikri dan Pengurus, anggota KNPI, serta Penasehat KNPI. (HK).

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page