IAKMI Pilih Ketua Umum Periode Tahun 2022-2025

  • Share

InfoBengkulen.com.- Lebong
Hasil musyawarah cabang (Muscab) ke-1  Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Kabupaten Lebong, yang di gelar Senin 25/04/2022 di aula Dinkes Lebong, Indera Istiawan. SKM , resmi menjadi ketua umum IAKMI untuk periode tahun 2022-2025 yang terpilih secara aklamasi.

Indera Istiawan mengatakan,  mengatakan organisasi profesi kesehatan yang dia pimpin akan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik pada anggotanya dan ikut berkontribusi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Alhamdulillah acara muscab I hari ini  berjalan lancar untuk pemilihan pengurus cabang IAKMI kabupaten Lebong periode tahun 2022-2025, saya terpilih secara aklamasi mendapat amanah untuk menjadi ketua umum melalui proses tahapan yang telah dilalui bersama,”kata indera

Indera meminta anggotanya ikut berkontribusi memberikan masukan, pendapat dan dukungan untuk menjalankan visi misi IAKMI dan program kerja kedepan.
Yang mana telah tertuang dalam visi misi IAKMI diantaranya menjaga nilai-nilai budi luhur dalam mengamalkan etika profesi di kesehatan masyarakat.

“Saya disini sangat berharap kepada anggota, untuk dapat berkontribusi, berpendapat dan memberikan dukungan, agar apa yang tertuang di visi misi dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama” sambung indera

Sementara itu Fatra Kurniawan, SKM.,MKM Sebagai Mandatoris pelaksana muscab dari iakmi Prov. Sekaligus Steering commitee mengapresiasi atas kelancaran muscab IAKMI dan terbentuknya kepengurusan yang baru, ia berharap IAKMI Lebong bisa memiliki peran dan menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyakit bagi masyaraka terkhususnya yang diprogram kementrian kesehatan yaitu masalah stunting.

“Selamat atas terpilihnya ketua umum IAKMI Kabupaten Lebong, semoga para ahli kesehatan ini bisa mendukung peningkatan kesehatan dimasyarakat khusus nya kabupaten Lebong, Saya juga berharap IAKMI sebagai wadah profesi ahli kesehatan dapat membantu program pemerintah daerah dalam mewujudkan Lebong bahagia sejahtera”tutup fatra.

Tampak hadir di acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Lebong beserta jajaran nya, Ketua pengda IAKMI provinsi Bengkulu, ketua organisasi profesi kesehatan IDI, PPNI, IBI. (HK).

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page