Alaku

Jum’at Terakhir Ramadhan, KNPI LEBONG Bagi Sembako

  • Share

Infobengkulen.com.Lebong
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lebong Kembali menjalankan Agenda Ramadhannya.

Di jum’at terakhir Ramadhan ini KNPI Lebong yang di ketuai Ahmad Fikri dan Sekretaris Eko Anderman membagikan sembako ke lansia yang membutuhkan.

“Alhamdulillah hari ini sampai di Jum’at terakhir DPD KNPI Lebong masih diberikan kesempatan, kesehatan sehingga tetap menjalankan kegiatan yang sudah di agendakan bersama pengurus dan anggota” ucap fikri

Bantuan paket sembako ini tetap tertuju untuk para lansia, yang mana di 3 kali Jum’at sebelum nya KNPI Lebong membagikan Takjil, namun berbeda di Jum’at terakhir ini.

“Sebelumnya Kita juga sudah membagikan paket takjil kepada para lansia yang ada di beberapa desa, namun untuk Jum’at terakhir ini sesuai kesepakatan dengan pengurus dan anggota kita membagikan paket sembako, harapan saya, walaupun Ramadhan akan segera berakhir, kegiatan KNPI Lebong tetap harus bersinergi dan ber atmosfer positif bagi pemuda dan masyarakat lebong” ungkap fikri

Sementara itu, kepala desa gunung alam, Budi Irawan mengapresiasi bantuan dari DPD KNPI Lebong itu. Dan berharap kedepan nya KNPI Lebong yang di Ketua Ahmad Fikri dapat mengajak para pemuda dalam berbuat kebaikan.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, Apalagi di bulan Ramadhan. Tentunya saya berharap kepada Fikri dan anggota dapat menjadi contoh dan dapat mengajak pemuda pemuda dalam kebaikan, bukan hanya di Ramadhan ini saja” tutup kades.(HK)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page