Alaku

Konsolidasi, KNPI Lebong Paparkan Program 3 Tahun Kedepan

  • Share

InfoBengkulen.com.Bengkulu-  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-provinsi Bengkulu menghadiri undangan dari Plt Ketua DPD KNPI Provinsi Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi, MM. Pada Sabtu (23/4/2022).
Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Fikri ketua DPD KNPI Lebong KNPI Kabupaten Lebong yang dimotori Ahmad Fikri langsung memaparkan program yang akan dilaksanakan 2 tahun kedepan.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama sekretaris DPD KNPI Lebong menghadiri undangan Buka dan sahur bersama yang di berikan dari pengurus provinsi, dan tadi juga momen perkenalan diri masing masing ketua kabupaten” ujar fikri.

Masih sambung Fikri, di kesempatan ini juga ketua dari masing-masing daerah diberikan waktu memaparkan agenda untuk 2022 ini.

“Kita juga diberikan kesempatan untuk memaparkan agenda masing masing untuk tahun 2022 ini, dan Alhamdulillah nya lagi dari DPD KNPI Lebong sejak dilaksanakan musda Hinga bulan ini agenda yang sudah di rapatkan bersama anggota KNPI Lebong berjalan lancar, itu semua karena dukungan dari anggota” kata Fikri.

Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi, MM. Selaku Plt ketua DPd KNPI Provinsi mengapresiasi seluruh ketua dari kabupaten yang sudah hadir d acara hari ini.

“Terima kasih sudah memenuhi undangan dari pengurus DPD KNPI Provinsi, dan saya apresiasi terhadap semua agenda yang sudah disusun DPD KNPI kabupaten untuk tahun ini” ucap nya.

Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi,MM. juga menyampaikan akan melaksanakan road show ke kabupaten kabupaten untuk mensuport dan mensinergikan kembali program program yang ada di KNPI kabupaten.

“Insyaallah dalam waktu dekat, saya akan melaksanakan road show ke kabupaten kabupaten, mensuport secara langsung, serta mensinergikan seluruh program program yang ada di kabupaten Lebong” tutup Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi,MM. (HK)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page