Pasca Percobaan Penculikan Siswa,Ini Yang di Lakukan SDN 03 Kota Bengkulu

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pasca percobaan penculikan tiga orang siswa SD N 03 kota Evi Aprianti Mpd menghimbau seluruh orang tua atau wali Murid untuk lebih waspada.

Menurut Evi selain anak harus dijemput orang tua saat pulang pihak sekolah lebih memperketat penjagaan untuk siswa yang masih belum dijemput orang tuanya.

“Orang tua kita harapkan dapat menjemput anak anak seusai jam pelajaran berakhir,dan anak tidak terlalu lama menunggu di sekolah,”ujar Evi.

Selain itu kepala sekolah SDN 03 kota Bengkulu ini mengingatkan orang tua dapat menyiapkan bekal untuk anak anakĀ  agar tidak bebelanja diluar sekolah.

“Bekal untuk anak kalau bisa di tambah seperti air minum agar anak tidak jajan keluar sekolah,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya tiga orang siswa kelas 5 SDN 03 kota Bengkulu nyaris menjadi korban penculikan dilokasi jalan jawa tepatnya didepan toko idola.

Pelaku penculikan sempat menawarkan anak anak SD itu untuk naik ke mobil pelaku,namun ditolak dan pelaku sempat menarik tangan salah satu koran dan berhasil ditepis sehingga korban berlari menuju Masjid An-Nur untuk berlindung.

Tidak sampai disitu pelaku berjumlah dua orang itu tetap mengejar dan turun dari mobil untuk menangkap korban meskipun sudah berada di halaman Masjid An_Nur

Upaya pelaku gagal setelah ibu dari salah satu korban yang ingin menjemput anaknya melihat korban dikejar pelaku, dan ibu korban sempat menyusul korban ke masjid.

Melihat ada warga mendekat para pelaku langsung naik mobil dan melarikan diri.

Kapolresta kota Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi pelaku.

“Kita berusaha untuk mengungkap kasus ini, tim masih bekerja melakukan penyelidikan,” ujar Kapolresta. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page