Dua Jum’at Ramadhan 1443 H, KNPI Lebong berbagi

  • Share

Infobengkulen.com – DPD KNPI Lebong, kembali melanjutkan kegiatan dalam rangka menjemput kemenangan Ramadhan 1443 H. Kegiatan yang dilakukan   bagi-bagi takjil kepada masyarakat, khusus nya lansia. Jum’at (15/4/2022).

Ahmad Fikri Ketua DPD KNPI Lebong di dampingi anggota KNPI menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan jum’at kedua setelah melaksanakan bagi-bagi paket takjil pada Jum’at awal ramadhan
(8 /4/2022) untuk Lansia yang berada di dua desa, yakni desa talang leak 1 dan desa bukit Nibung.

“Ini adalah Jum’at kedua kami dalam pelaksanaan kegiatan di bulan Ramadhan, Harapannya, takjil yang kami berikan ke Lansia dapat bermanfaat dan mampu memberikan contoh kepada pemuda untuk menumbuhkan rasa berbagi dan kontribusi khusus nya pemuda lebong terhadap masyarakat,” terang Fikri

Lansia yang menerima paket takjil sangat antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI Lebong.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh KNPI Lebong di setiap Jum’at nya, sehingga menjadikan pemuda selalu berbuat positif,” terang salah satu masyarakat penerima takjil.

Selanjutnya, kegiatan Ramadhan 1443H ini DPD KNPI lebong tidak hanya sebatas di dua kali Jum’at saja. DPD KNPI Lebong akan tetap melaksaakan kegiatan bagi takjil di Jum’at berikutnya.

“Kegiatan dari DPD KNPI Lebong akan tetap berlanjut untuk Jum’at depan, karena sudah di agendakan dalam bulan Ramadan ini kami akan melaksanakan kegiatan berbagi takjil, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, kita semua mendapatkan keberkahan, aamiin” tutup Fikri.

Apa yang kamu makan akan habis, tapi apa yang kamu sedekahkan bakal kekal. (HK)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page