Sambut Ramadhan Pemdes Meranti Jaya Bagikan BLT DD Tiga Bulan

  • Share

Kepahiang РPemerintah Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas menyalurkan bantuan langsung dana desa (BLT-DD) tahun 2022 bertempat di kantor Desa, Rabu, (30/03/22).

Bantuan Langsung Tunai merupakan program pemerintah pusat yang bersumber dari dana desa disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Jalal ( Kepala desa) menyampaikan,” untuk desa kita (Meranti Jaya) yang menerima bantuan langsung tunai sebanyak 86 keluarga penerima manfaat (KPM), dibagikan untuk bulan Januari sampai dengan Maret, tiga bulan sekaligus, dengan nominal Rp.900.000,-(sembilan ratus ribu rupiah),”kata Jalal.

“Yang sudah menerima supaya dapat menggunakan untuk kebutuhan sehari-hari, memanfaatkan sebaik mungkin uang bantuan karena selang beberapa hari lagi kita akan berpuasa, setidaknya bantuan tersebut dapat digunakan untuk membeli takjil atau yang lainnya.

Ditambahkan Pajar Jaya, S.PD. ,”Kita apresiasi terhadap kinerja pemerintah desa Meranti Jaya, dibawah kepemimpinan bapak Jalaluddin, seperti yang kita ketahui bersama, pembangunan dan sekarang kita bagikan bantuan langsung tunai, untuk kecamatan Ujan Mas desa Meranti jaya, perdana ,”jelasnya.

Jonatha (Perwakilan Dinas PMD Kepahiang),”Bagi masyarakat yang sudah meneriama bantuan langsung tunai desa, manfaatkan sebaik mungkin, selang beberapa hari lagi kita akan menjalankan ibadah puasa, supaya bantuan ini bisa bermanfaat.

Turut hadir dalam acara pihak kecamatan Ujan Mas, Perangkat desa, Babinkamtibmas, Babinsa, PLD, P3MD dan keluarga penerima manfaat.(Yes/ Lin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page