Tembak Bandit Bersenpi, Polisi Temukan Amunisi Senjata Organik

  • Share

InfoBengkulen.com.-  Dua pelaku pencurian dengan kekerasan  asal Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Juanda dan Indra, ditangkap Tim Resmob Merah Putih Polres kota Bengkulu selain mengamankan pelaku  juga diamankan amunisi.

Kabag Operasional Polres Kota Bengkulu Kompol Jufri Mengatakan amunisi yang di temukan di dalam rolet senjata api rakitan jenis Revolver milik tersangka merupakan amunisi Senjata Organik.

“Ini amunisi senjata Organik dan nanti akan kita dalami rersangka mendapatkan amunisi itu dari mana,” ujar Kompol Jufri.

Senjata api rakitan jenis revolver yang digunakan pelaku memiliki silender berukuran lebih panjang dari ukuran silender revolver organik yang biasa digunakan anggota Polri.

Selain lebih panjang silender juga memiliki lubang amunisi yang mengkrucut dengan lubang semakin mengecil di ujung silinder sesuai dengan bentuk peluru dan Jenis peluru yang di gunakan para pelaku itu diduga merupakan amunisi senjata laras panjang Organik.

Seperti diberitakan dua pelaku pencurian dengan kekerasan terpaksa dilumpuhkan petugas karena berusaha menggunakan senjata api untuk  melawan ketika hendak ditangkap.

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page