Alaku

Dugaan Penikaman Pelajar, Gunawan: Sudah di Selesaikan Pihak Sekolah

  • Share

InfoBengkulen.com,- Kepala Dinas Penidikan Kota Bengkulu A Gunawan S.sos mengatakan dugaan kekersan yang terjadi disalah satu SMP dikota Bengkulu sudah di tangani oleh pihak sekolah.
“Iya pihak sekolah sudah melakukan yang terbaik dan korban sudah di bawa kerumah sakit untuk penanganan medis,” ujar Gunawan.

Kasus penikaman yang menghebohkan suasana SMP itu terjadi pada saat siswa sedang istrirahat pada jam pertama belajar mengajar.

Salah seorang saksi mata menyebutkan kejadian berawal ketika pelaku dan korban sama sama hendak memesan mie dikantin. Tapi belum diketahui penyebab nya hingga pelaku menikam korban.
“Belum tau penyebabnya tapi korban mengalami luka tusuk di bagian perut menggunakan gunting,” ujar saksi mata.

Kejadian penikaman terjadi sekitar pukul 09.40 wib dikantin sekolah pada saat jam istriahat pertama sekolah,pelaku berinisial X berusia 14 tahun siswa kelas 9 dan korban berinisial B berusia13 tahun siswa kelas 8,” jelas Rusmawati salah seorang guru.

Sementara itu Perwira pengawas Polsek Teluk Segara AKP Adnan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait adanya kejadian dugaan pidana di SMP negeri itu.
“Kita cek lokasi dan mengambil data korban dan pelaku untuk di tindak lanjuti,” ujar Adnan.
(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page