Alaku

Hearing Bersama Forkopimda Masalah HGU di Kabupaten Muko-Muko  

  • Share

InfoBengkulen.com.- Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu,  Victor Antonius Saragih Sidabutar, Menghadiri Kegiatan Makan Malam Bersama Menteri ATR/BPN Republik Indonesia yang diwakili oleh Direktur Jenderal Penanganan Sengketa & Konflik Pertanahan (Bapak Iljas Tedjo Prijono) dan Hearing Bersama Forkopimda Masalah HGU di Kabupaten Muko-Muko di Balai Raya Semarak, Bengkulu.

Adapun hal yang dibahas pada kegiatan tersebut yaitu terkait gesekan saling klaim antara pihak kelompok Petani Maju Bersama (PMB) dan perusahaan PT. DDP, di Kecamatan Malin Deman. Pemicu kembalinya terjadi gesekan ini, berawal dari sekelompok petani yang mengatasnamakan kelompok PMB tersebut, mendatangi lahan HGU PT. BBS yang statusnya sudah dialihkan pengelolaannya ke PT. DDP.

Hearing tersebut salah satu upaya untuk menyelesaikan Penanganan Sengketa & Konflik Pertanahan yang terjadi di Kabupaten Muko-Muko yang langsung disampaikan oleh pihak terkait dan didengar langsung oleh Perwakilan dari ATR/BPN R.I dan Unsur Forkpimda.

(Rls)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page