Alaku

INSPEKTUR V JAKSA AGUNG MUDA BIDANG PENGAWASAN  KUNKER  KE  BENGKULU

  • Share

InfoBenhkulen.com,-  Senin tanggal 19 Februari 2024, Inspektur V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Sungarpin, S.H., M.Hum, bersama Tim Jaksa Agung Muda Pengawasan, telah tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu. Kedatangan Inspektur V dan timnya disambut dengan hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rina Virawati, S.H., M.H, serta jajaran yang ada di sana.

Tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai bagian dari program kerja pengawasan tahunan yang dilakukan oleh Inspektur V, yang bertujuan untuk mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan Republik Indonesia. Sebagai langkah konkret, dilakukan Inspeksi Pemantauan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Setelah tiba di Bengkulu, Inspektur V dan timnya langsung melaksanakan inspeksi di Kejaksaan Tinggi Bengkulu pada seluruh bidang, mulai dari Pembinaan, Intelijen, Tindak Pidana Umum, Tindak Pidana Khusus, Perdata dan TUN, hingga Pengawasan.

Langkah berikutnya, Inspektur V dan timnya akan melanjutkan perjalanan ke Kejaksaan Negeri Bengkulu, dan seterusnya akan menyusuri Kejaksaan Negeri se Wilayah Bengkulu.

Sasaran pemantauan mencakup seluruh bidang di Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan seluruh unit kerja Kejaksaan Negeri di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Kegiatan pemantauan ini direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 19 Februari hingga 23 Februari 2024.

Inspektur V dan timnya akan melaksanakan pemantauan secara menyeluruh untuk memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan di Bengkulu berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page