Motif Pembunuhan di Liku Sembilan,Menusuk Jiwa sang Buah Hati

  • Share

Infobengkulen.com,- Pengungkapan Kasus pembunuhan di lokasi Liku Sembilan Taba Penanjung kabupaten Bengkulu Tengah tidak memakan waktu lama setelah jenazah korban di temukan.

Setelah ada laporan dari warga yang menemukan jenazah korban sebut saja lebah, tim reskrim gabungan polsek dan polres Bengkulu Tengah melakukan penyisiran dilokasi penemuan jenazah,

Setelah mengamankan  pemeriksaan saksi saksi,mengkrucut ke satu nama yang merupakan putra dari Zn beriinisial Yd berusia 22 tahun.

Dari kerangan tersangka yd pembunuhan terjadi karena pelaku sebut saja lebah telah berselingkuh dengan ibu kandung pelaku.

Sehingga pelaku emosi dan mengejar korban lebah yang berada di lokasi Taba Penanjung, dan mengajak korban menuju pondok kebun milik orang tuanya.

Namun ditengah perjalanan menuju pondok kebun orang tuanta, pelaku langsung melakukan aksinya  dengan menebas dan menikam korban hingga korban meninggal dunia.

“Alhamdulilah saya berikan apresiasi untuk anggota yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini kurang dari 24 jam. Dan kasus pembunuhan berawal dari korban berselingkuh dengan ibu pelaku,” ujar Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedy Wahyudi.

Sementara itu pelaku mengaku menyesal dengan perbuatan yang emosi.

“Maaf saya emosi, korban adalah teman akrab saya yang sering berkunjung kerumah kami,tapi tega berselingkuh dengan ibu saya,” jelas pelaku. (**)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page